Cara dan Bacaan Doa Mengobati Pelet Dalam Ajaran Islam

Cara dan Bacaan Doa Mengobati Pelet Dalam Ajaran Islam

Ilmu pelet atau sihir pelet di indonesia sendiri masih sangat lekat di kehidupan kita, walaupun sekarang ini sudah memasuki jaman yg modern tetapi ilmu ini masih sangat berkembang di masyarakat karena masyarakat Indonesia tidak bisa menghilangkan kebiasaan yg sudah melekat pada nenek moyang kita. Bukan hanya orang dewasa saja yg menggunakan Ilmu Pelet, tetapi sekarang banyak remaja yg menggunakan atau mempelajari Ilmu tersebut untuk digunakan untuk memperoleh wanita baik pacar maupun istri.

Boleh percaya atau tidak, ilmu pelet memang bisa digunakan untuk memperoleh banyak wanita dan sudah banyak korban wanita yg terkena Ilmu Sihir Pelet ini. Adapun sejatinya Ilmu pelet ini merupakan tindakan yg sangat dilarang oleh Agama (Haram) karena penggunanya meminta bantuan jin atau setan untuk melakukan tindakan2 Negatif tersebut. Sehingga anda baiknya jika anda selalu mendekatkan diri kepada Alloh sehingga ilmu pelet dan ilmu santet tidak bisa bekerja di diri anda.
Doa Mengobati Ilmu Pelet sendiri sudah banyak tersebar baik didlm buku islam maupun website islam dan cara mengobati pelet dan terhindar dari segala macam sihir adalah dg selalu mendekatkan diri kepada Alloh dg memperbanyak bacaan Dzikir dan bersholawat sehingga kita selalu mendapatkan perlindungan dari Alloh dari segala macam godaan dan gangguan setan. Adapun Bacaan Doa Terkena Ilmu Pelet yg bisa anda amalkan setiap harinya dirumah antara lain sebagai berikut:

Adapun Bacaan Doa Mengobati Pelet yg bisa anda amalkan setiap harinya dirumah antara lain Bacaan Surat Al Fatihah, Bacaan Surat Al Ikhlas, Bacaan Surat Al Falaq dan Bacaan Surat An Nas. Bacaan Doa Menghilangkan Ilmu Pelet tersebut dibacakan setelah mengerjakan Sholat Wajib dan bisa ditambahkan di bacaan Dzikir seperti Istighfar, Tasbih, Tahlil dan Sholawat Nabi.
Doa Mengobati Pelet Surat Al Fatihah


 


Doa Mengobati Ilmu Pelet Surat Al Falaq



 Bacaan Doa Terhindar Pelet Surat An Nas




Bacaan Doa Untuk Mengobati Ilmu Pelet diatas merupakan bacaan doa yg mudah dihafalkan karena sudah familiar di kehidupan anda dan isi yg terkandung didlm Bacaan Doa Surat Al Falaq dan Surat An Nas diatas adalah untuk meminta perlindungan kepada Alloh dari segala macam godaan dan gangguan Setan baik melalui jin, manusia dan bisikan. Sedangkan untuk Bacaan Surat Al Fatihah sendiri mempunyai banyak manfaat dan keistimewaan sehingga harus sering dibacakan oleh anda.

Sedikit saran untuk anda semua untuk kaum muslim baik wanita maupun pria, untuk sering – sering membaca Sholawat Nabi Saw setiap harinya karena manfaat atau kaidah didlm bacaan sholawat nabi sangat banyak dan salah satunya untuk Menghindari Ilmu Pelet dan Sihir yg diharamkan oleh agama kita ini.

1 Response to "Cara dan Bacaan Doa Mengobati Pelet Dalam Ajaran Islam"

  1. Mantep gan artikelnyaa...
    ane kira pelet itu tidak bisa disembuhkan walau sudah dibacakan doa .__. ternyata bisa ya ...

    ReplyDelete